Thursday, January 17, 2008

ULANG TAHUN TPI KE 17 DENGAN HAJATAN ASYIK

JAKARTA 17 JANUARI 2008

ULANG TAHUN TPI KE 17 DENGAN HAJATAN ASYIK

Tidak terasa sudah 17 tahun usia TPI menemani pemirsa diseluruh pelosok negeri ini. Selama mengudara, tentu bukanlah masa yang singkat untuk memberi kontribusi bagi perkembangan dunia pertelivisian di Indonesia. Sebuah tayangan hiburan bertabur bintang akan disajikan sebagai puncak acara ulang tahun TPI ke 17. Tepat di hari jadinya; Rabu 23 januari 2008 pukul 19.00-23.30 WIB sebuah pagelaran meriah bertajuk "HAJATAN ASYIK" akan digelar secara langsung dari Istora Senayan, Jakarta.
Usia 17 tahun merupakan titik awal menuju kedewasaan dan kematangan serta memegang teguh komitmen dalam mengusung misi menyajikan tayangan bercita rasa Indonesia yang inspiratif untuk memajukan bangsa.
"kami berharap, TPI dapat menjadi sebuah organisasi di mana kreativitas dapat tumbuh subur. Kreativitas ini bisa berasal dari mana saja, baik internal, eksternal, termasuk dari masyarakat," kata Artine S.Utomo, selaku Chief Executive Officer TPI, di sela-sela acara Press Conference HUT TPI ke 17 di Jakarta, 17 Januari 2008. Karena HUT ke 17 jadi dipilih tanggal 17 biar semarak dan sukses hajatan ini nantinya.
TPI juga akan mempertahankan tayangan-tayangan reality show dan talent scouting yang selama ini menjadi keungulan TPI.
TPI juga menusahakan bagaimana pemirsa mendapat tontonan yang menyentuh hati seperti program KDI, DAI, API, Dangdut Mania, yang bisa diikuti dan dimenangkan oleh berbagai peserta dari seluruh penjuru Indonesia, mulai Aceh hingga Irian.
Program special seperti "Grebek 17 Pasar" mulai tanggal 15-17 januari di jabodetabek, di mana memberi kejutan bagi para pedagang dan pembeli di pasar-pasar tradisional, juga "Lenong Ga Lagi Bocah" ajang reuni jebolan Lenong Bocah yang pemain sukses menjadi "Orang" seperti Okky Lukman, Ruben Onsu, Indra Bekti dll. Juga acara "KDI Ngumpul Bareng" Ajang Reuni Angkatan pertama hingga ke 4,"Kuis bingkisan 17", "Tawa Asyik".
Puncak acara di Istora senayan "Hajatan Asyik 17" yang di gelar secara live didukung artis antara lain: Inul Daratista, Dewi persik, Annisa Bahar, Uut Permatasari dll. Juga ada band papan atas seperti slank, Peterpan, Radja, Letto dan Drive juga akan membawakan tembang hits mereka yang kerap berada di posisi atas tangga lagu tanah air, Juga Purwacaraka Big band, batavia dance dan Alpha Plus, hadir juga ustad gaul Jefri Al Buchori memberi doa tausiyah dan akan berkolaborasi dengan group musik slank.
TPI juga akan memberikan 17 hadiah bagi para pemirsa setianya.
Dalam menyambut hut ke 17 ini juga diadakan acara donor darah, penanaman 170 pohon di stasiun TPI dan Transmisinya, gerak jalan, acara CSR, kegiatan bantuan sosial dan pengobatan massa di Bojonegoro kunjungan 17 panti asuran di jabodetabek serta pengumunan lomba penulisan tentang TPI oleh para wartawan masing-masing berhadiah 5 juta rupiah, untuk jurnalis hadiah utama berupa Televisi dan handycam.

Kedepan TPI akan memperbaiki diri dengan memberitahukan para artis untuk berpakaian sopan setiap manggung, tampilan lebih asyik,tampilan lebih bagus serta tampilan gambar yang menarik, mohon doa restu, dukungan yang besar untuk lebih sempurna lagi di masa yang akan datang.

Wassalam

Rachmad
Independent
rbacakoran at yahoo dot com

www.rachmadindependent.blogspot.com

www.news-independent.blogspot.com